Wajahnya Berubah Terus Tiap Muncul, Ini 6 Penyebab Wajah Via Vallen Tak Secantik Dulu, Bengkak dan Makin Beda

Posting Komentar


Ternyata perubahan wajah Via Vallen bukan cuma akibat berat badan yang naik 4 kg, namun ada faktor lain. Berikut 6 alasan wajah Via Vallen berubah dan tak secantik dulu.
1. Berat Badan Naik 
Masih di Youtube Mantul Infotainment, Via Vallen kemudian menegaskan penyebab perubahan penampilannya. Via Vallen memberikan klarifikasi jika dirinya tidak melakukan prosedur berat plastik.
2. Perawatan Kecantikan 
Meski demikian Via Vallen mengaku penyebab pipinya mengembang akibat perawatan kecantikan. "Jadi emang pipi saya kaya gini ini karena perawatan dan ini proses penyembuhan,” ungkap Via Vallen.
3. Ingin Pipi Tirus
Lebih Lanjut Via Vallen mengungkap tujuannya melakukan perawatan. “Saya pengen pipi saya tirus, makanya saya perawatan biar tirus gitu.” "Memang efeknya harus ngembang dulu, abis itu bakalan tirus gitu," jawab Via Vallen.
4. Proses Penyembuhan
Via Vallen juga mengungkapkan perawatan tersebut dilakukan sebelum pergi liburan ke Bangkok. Liburan tersebut juga membuat sang biduan naik berat badan hingga 4-5 kilogram.

Proses penyembuhan pasca perawatan kecantikan dan naiknya berat badan dijelaskan Via Valen jadi penyebab kenapa penampilannya aneh.
5. Lelah Dengan Kritik Pedas
Melihat komentar pedas yang ditujukan padanya, Via Vallen memberikan balasan. Via Vallen mengaku dirinya sudah melakukan berbagai cara agar terlihat kurus, namun hingga saat ini belum ada perubahan yang berarti.

'Makasih buat kritik dan sarannya, tapi saya ngga diem aja kok mba, sudah banyak yang saya lakukan biar bisa kurusan dari diet ini itu, pake jasa PT di rumah, treatment ke dokter ini itu samapai ngabisin biaya yang menurut saya ngga karuan tapi sayang memang belum ada hasil seperti yang diinginkan," balas Via Vallen.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter